Ingin Kulit Putih Alami? Gunakan CollaSkin

CollaSkin Putihkan Kulit Secara Alami

CollaSkin merupakan produk yang dikhususkan untuk membuat kulit putih secara alami. CollaSkin adalah produk herbal yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara dengan kandungan kalogen sapi yang halal.


Kulit Putih Alami Dengan CollaSkin

Banyak kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit putih bersih dan sehat secara alami. Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit putih, baik itu dalam bentuk kapsul, sabun, cream pemutih, ramuan tradisional, bahkan ada juga cara putihkan kulit dengan menggunakan suntik putih. Namun perlu menjadi bahan perhatian dan pertimbangan bahwa banyak efek samping yang belum kita ketahui dari cara-cara tersebut.

Nah, kehadiran CollaSkin sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin putihkan kulit secara alami. Mungkin bagi Anda yang baru mendengar CollaSkin masih asing di pendengeran Anda. berikut akan saya jelaskan tentang CollaSkin.

Apa CollaSkin itu?

CollaSkin merupakan produk herbal kecantikan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan dari bahan herbal dari collagen sapi asli. CollaSkin berbahan dasar collagen sapi lokal asli dan halal yang mampu meregenerasi sel dalam waktu 15 hari. CollaSkin diminum dalam bentuk teh untuk perawatan dari dalam, dan berbentuk sabun untuk perawatan dari luar yang mampu mengangkat sel mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah, putih alami,dan awet muda. CollaSkin sudah ada POM NA 18141205682 sehingga aman dan Halal untuk digunakan. Jika Anda bertanya “apa saja kandungan yang terdapat di dalam CollaSkin?”, berikut di bawah penjelasannya.

Kandungan Pada CollaSkin

Berdasarkan tulisan yang sudah disebutkan di atas tadi, bahwa CollaSkin memiliki 2 paket perawatan, yaitu perawatan dari dalam tubuh dan perawatan dari luar tubuh. Untuk perawatan dari dalam, yaitu CollaSkin Collagen Drink (terdiri dari 2 x 15 Pcs dan bisa di minum dalam waktu 30 hari) kemudian untuk perawatan dari luar, yaitu CollaSkin Collagen Soap (terdiri dari 1 pcs sabun yang bisa digunakan untuk dalam waktu 1-1,5 bulan). Berikut kandungan dari masing-masing paket perwatan CollaSkin.

Kandungan CollaSkin Collagen Soap

Collagen
kandungan Collagen/kolagen di dalam CollaSkin Collagen Soap mencapai 1300mg/sabun. Kandungan tersebut bermanfaat untuk menutrisi kulit sehingga kulit akan terasa lembut, putih atau cerah, serta meningkatkan kekenyalan kulit dalam hitungan hari.

Ekstrak Glycirrhiza
Ekstrak Glycirrhiza merupakan tanaman yang telah dipercaya untuk mencegah dan menghilangkan bekas jerawat dan menjadikan sabun beraroma alami.

Castor Oil
Cator Oil berperan sebagai antiseptic sehingga sangat baik untuk mencegah dan menghilangkan bakteri serta jamur yang menempel pada kulit.

Vitamin C dan Vitamin E
Vitamin C dan Vitamin E sangat berperan untuk mempercepat penyerapan kolagen kedalam sel kulit.

Kandungan CollaSkin Collagen Drink

Collagen Halal
Kolagen bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit terasa lembut, cerah serta putih alami.

Santon Tea
Berfungsi sebagai antioksidan tinggi. Sudah pasti bahwa antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas.

Bunga Rosella
Bunga Rosella memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Vitamin C berfungsi untuk menopang kerja kolagen didalam meremajakan kulit, mencerahkan kulit, serta putihkan kulit secara alami.

Kandungan-kandungan di masing-masing paket CollaSkin sangat baik untuk membuat kulit putih, lembut dan cerah secara alami. Selain itu kulit juga akan selalu tampil awet muda atau menunda penuaan kulit. Kemudian bagaimana cara pemakaian dari CollaSkin ?, mari kita bahas.

Cara Pakai CollaSkin

CollaSkin Collagen Soap

  1. Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh (kulit) yang diinginkan
  2. Lakukan pemijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
  3. Kemudian bilas dengan air sampai bersih merata

CollaSkin Collagen Drink

  1. Celupkan kantong CollaSkin Collagen Drink (seperti the celup) kedalam 180 ml air panas selama kurang lebih 5 menit sebelum siap untuk diminum. Akan baik lagi jika dalam penyajian tidak ditambahkan pemanis.
  2. Rendaman air the CollaSkin tersebut juga dapat digunakan sebagai masker atau juga boleh dioleskan langsung pada wajah (jika tanpa tambahan gula/pemanis).
Itulah beberapa pembahasan kali ini mengenai CollaSkin Putihkan Kulit Secara Alami. Dan yang menjadi harapan saya, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit yang halus, lembut, bersih, cerah, dan kulit yang putih secara alami. Tunggu apa lagi? segera pesan CollaSkin dengan menghubungi kontak yang sudah tersebut di bawah ini.


LAILATUL KHOIRIYYAH
Distributor Resmi COLLASKIN NASA (N-379577)

Alamat :
Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta

Nomor Handphone :
0856 0000 1071
0823 2892 3332
BBM : 7DA21C68
Whatsapp : 0856 0000 6706



0 Response to "Ingin Kulit Putih Alami? Gunakan CollaSkin "

Posting Komentar