AWAS!!! Bahaya Cream Pemutih Tanpa Restu dari BPOM Indonesia

Bahaya Cream Pemutih Tanpa Restu BPOM

Perlu menjadi perhatian bahwa bahaya pemakaian cream pemutih yang tidak ber-BPOM telah menjadi topik terupdate dan terhangat. Akhir-akhir ini sudah banyak orang yang menjual atau memasarkan cream pemutih kulit tanpa ijin dari BPOM Indonesia demi mementingkan keuntungan komersil semata.

Bahaya Cream Pemutih Tanpa Restu BPOM


Jika Anda merasa tidak betah atau tidak PW dengan kulit kusam, kotor, dan kering, memang tidak ada salahnya untuk mencoba cream pemutih, karena memiliki kulit putih memang menjadi impian setiap wanita bahkan kaum pria sekalipun. Namun Anda perlu berhati-hati. Mengapa demikian? Karena jika Anda salah memilih produk dengan bentuk cream pemutih yang tidak memiliki ijin dari BPOM maka bukannya kulit putih bersih yang Anda dapatkan, tapi malah efek samping berbahaya yang akan Anda dapatkan.

Jangan takut dengan kata-kata yang saya tulis tadi, karena dalam kata-kata tersebut saya tidak bermaksud untuk menakut-nakuti Anda jika membeli suatu produk berbentuk cream pemutih. Akan tetapi hal tersebut merupakan himbauan kepada Anda agar lebih berhati-hati dengan cream pemutih tak bersertifikat BPOM. “Lalu apa saran terbaiknya?” ini saran terbaik untuk menjawab pertanyaan Anda.

“CollaSkin Solusi Terbaik Untuk Putihkan Kulit Agar Tampil Cantik Alami”


CollaSkin?

Yupz.. CollaSkin merupakan produk yang sudah terbukti ampuh dan efektif untuk memutihkan kulit pada tubuh agar selalu tampil cantik alami. CollaSkin tidak memiliki efek samping yang berbahaya, hal itu karena CollaSkin terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa kandungan zat kimia berbahaya. Sehingga aman untuk digunakan secara rutin untuk kulit putih bersih, sehat dan cerah bersinar sepanjang hari.

Bahan pembuatan CollaSkin berasal dari bahan alam yang diambil langsung dari alam. Bahan yang diambil dari hasil karya bumi Indonesia. Namun bahan CollaSkin dan MUI menyatakan bahwa CollaSkin tidak hanya diambil dari bumi Indonesia saja, bahan CollaSkin juga di ambil dari hasil karya bumi luar negeri.

Pemanfaatan bahan alam inilah yang membuat CollaSkin menjadi dan disebut produk perawatan yang sehat dan alami. BPOM dan MUI menyatakan bahwa CollaSkin tidak mengandung bahan ataupun unsur alcohol dan zat-zat kimia lainnya.

CollaSkin memiliki dua bagian dalam satu kemasannya. Jadi proses perataan CollaSkin memiliki sebutan two in one. Karena CollaSkin mengobati dan merawat kulit dari dalam dan luar untuk menghasilkan kulit yang sehat, kenyal, lembab, dan mempesona. Untuk perawatan kulit dari dalam disebut CollaSkin Collagen Drink sementara untuk perawatan dari luar yaitu CollaSkin Collagen Soap. Berikut masing-masing bahan yang terkandung di dalam satu kemasan CollaSkin.

Bahan CollaSkin Collagen Soap

Kolagen

kandungan Collagen/kolagen di dalam CollaSkin Collagen Soap mencapai 1300mg/sabun. Kandungan tersebut bermanfaat untuk menutrisi kulit sehingga kulit akan terasa lembut, putih atau cerah, serta meningkatkan kekenyalan kulit dalam hitungan hari.

Ekstrak Glycirrhiza

Ekstrak Glycirrhiza merupakan tanaman yang telah dipercaya untuk mencegah dan menghilangkan bekas jerawat dan menjadikan sabun beraroma alami.

Castor Oil

Castor Oil berperan sebagai antiseptik sehingga sangat baik untuk mencegah dan menghilangkan bakteri serta jamur yang menempel pada kulit.

Vitamin C dan Vitamin E

Vitamin C dan Vitamin E sangat berperan untuk mempercepat penyerapan kolagen kedalam sel kulit.

Kandungan CollaSkin Collagen Drink

Kolagen Halal

Kolagen bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit terasa lembut, cerah serta putih alami.

Santon Tea

Berfungsi sebagai antioksidan tinggi. Sudah pasti bahwa antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas.

Bunga Rosella

Bunga Rosella memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Vitamin C berfungsi untuk menopang kerja kolagen didalam meremajakan kulit, mencerahkan kulit, serta memutihkan kulit secara alami.

Dengan bahan-bahan yang terkandung pada CollaSkin yang membuat BPOM Indonesia percaya dan berani memberi perijinan obat dan makan. Sehingga aman untuk digunakan atau dikonsumsi oleh konsumen. Untuk itu Kita harus Jeli dan Teliti dalam memilih suatu produk herbal yang baik untuk kesehatan tubuh kita, terutama kesehatan kulit, untuk selalu tampil cantik alami. Selain itu, mari selalu kita terapkan pola hidup sehat agar tubuh selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam bakteri jahat. Itulah sedikit yang dapat saya tuliskan, yaitu tentang Bahaya Cream Pemutih Tanpa Restu dari BPOM Indonesia. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dan semoga bermanfaat. Salam Sehat.




0 Response to "AWAS!!! Bahaya Cream Pemutih Tanpa Restu dari BPOM Indonesia"

Posting Komentar