CollaSkin Penuhi Kebutuhan Kolagen Pada Kulit

Penuhi Kebutuhan Kolagen Pada Kulit Dengan CollaSkin

Collagen Skin Care (CollaSkin) merupakan produk kosmetik alami yang dikhususkan untuk merawat dan menutrisi kulit dari dalam dan luar tubuh agar selalu tampil cantik alami. CollaSkin dibuat dengan bahan kolagen sapi yang halal serta dilengkapi dengan berbagai kandungan alami lainnya.

Kebutuhan Kolagen Pada Kulit

Apa Sih Collagen atau Kolagen itu?
Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat). Sekitar 32% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 70% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kolagen?
Sebenarnya bagian tubuh manusia juga banyak mengandung kolagen, namun seiring berjalannya waktu kolagen tersebut akan berkurang. Sehingga tubuh manusia akan membutuhkan kolagen tambahan untuk menormalkan kandungan kolagen di dalam tubuh. Untuk mendapatkan kolagen tersebut dapat diperoleh dari sumsum pada hewani seperti salah satu contohya sumsum sapi. Namun Anda tidak perlu susah susah untuk mendapatkan kolagen dari hewan tersebut. sekarang sudah ada solusi terbaik untuk memutihkan, menghaluskan, dan merawat keindahan kulit pada wanita. CollaSkin adalah solusi tepat untuk Anda. Mari kita simak video berikut ini :


CollaSkin adalah produk herbal dari PT. Natural Nusantara yang berfokus di bidang kecantikan dan perawatan kulit. CollaSkin terdiri dari 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari dan 1 pack CollaSkin Collagen Soap. 

Apa Saja Manfaat Dari CollaSkin?
  • CollaSkin PT. NASA mencerahkan kulit secara alami
  • CollaSkin PT. NASA melembabkan kulit secara alami.
  • CollaSkin PT. NASA menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • CollaSkin PT. NASA mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  • CollaSkin PT. NASA mengecilkan pori-pori di wajah.
  • CollaSkin PT. NASA menormalkan kembali kadar minyak pada wajah.
  • CollaSkin PT. NASA menghambat proses penuaan dini.
  • CollaSkin PT. NASA mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  • CollaSkin PT. NASA mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
CollaSkin dari PT. Natural Nusantara terbukti efektif dan ampuh untuk merawat kesehatan kulit wanita agar tetap cantik alami. Untuk mendapatkan manfaat dari CollaSkin secara utuh maka perlu didukung juga dengan cara pemakaian atau cara penggunaan yang baik dan benar. Berikut sedikit ulasannya.

Cara Pemakaian CollaSkin Yang Baik dan Benar

Cara Pakai CollaSkin Collagen Soap
  1. Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh (kulit) yang diinginkan
  2. Lakukan pemijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
  3. Kemudian bilas dengan air sampai bersih merata
Cara Penyajian CollaSkin Collagen Drink
  1. Celupkan kantong CollaSkin Collagen Drink (seperti the celup) kedalam 180 ml air panas selama kurang lebih 5 menit sebelum di minum.
  2. Dapat ditambahkan dengan pemanis (gula) sesuai selera, namun jika disajikan tanpa menggunakan pemanis tambahan akan lebih baik.
  3. Ada sisi baik jika Collagen Drink yang sudah di seduh tadi tidak ditambahkan pemanis, yaitu dapat di ambil 1 sendok makan air dari Collagen Drink untuk dijadikan sebagai masker wajah.
  4. Untuk perawatan kulit : 1 hingga 2 kantong CollaSkin Collagen Drink
Kolagen sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wanita. Terutama bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang putih bersih namun tetap tampil cantik alami, Anda dapat menggunakan CollaSkin.




0 Response to "CollaSkin Penuhi Kebutuhan Kolagen Pada Kulit"

Posting Komentar